Monday 6 June 2016

Jason Bourne

Jason Bourne (2016) NEW






<a href="http://wap4dollar.com/ad/nonadult/serve.php?id=95gy78evak">Best Java, Android Games, Apps</a>
  






Sinopsis film Jason BourneBeberapa tahun setelah menghilangnya Jason Bourne di akhir film Bourne Ultimatum, ia muncul tiba-tiba saat dunia menghadapi situasi yang tidak stabil di mana terdapat kerusuhan di mana-mana.

Ia terbaring di sebuah kamar sempit di mana terdapat kipas angin berputar di plafonnya. Ia sudah mengingat kembali siapa dirinya dan segalanya, termasuk kejadian di mana ia pernah membunuh seseorang di dalam sebuah ruangan interogasi dan melakukan aksi-aksi berbahaya, seperti melompat dari atap, menembus kaca jendela dan melakukan aksi sniper. Seorang wanita, bernama Nicky Parsons, menemuinya dan mengatakan, "Mengingat segalanya tidak berarti kau tahu segalanya." Jason meminta wanita itu mengungkapkan apa yang tidak diketahuinya. Sementara itu, di mana-mana sedang terjadi kerusuhan, pembakaran dan penjarahan toko-toko.

Sementara itu, agen pemerintah berusaha mengejar wanita itu dan tanpa sengaja melihat Jason dari kamera keamanan. Hal ini menimbulkan pertanyaan, kenapa Jason kembali sekarang. Untuk menghindar dari kejaran otoritas, mereka berdua masuk ke dalam kerumunan kerusuhan di depan gedung parlemen. Kerusuhan semakin hebat di mana pasukan anti huru-hara bentrok dengan massa.

Pria bersenjata berusaha mengejar Jason dan Nicky. Mereka bergerak melarikan diri ke stasiun. Dalam perjalanan, seorang perusuh menghampir Jason dengan bom molotov di tangan. Jason melucuti dan melempar bom itu ke belakang. Di kereta, Jason berkelahi dengan orang-orang yang memburunya. Mereka berhasil lolos dan mendapatkan sebuah motor untuk kabur. Namun, sniper menembakkan peluru api ke arah motor mereka. Mereka berhasil menghindar.

Baca juga:

Our Little Sister (2016) - Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer 

Jason mempelajari pengejaran itu dilakukan oleh CIA yang merasa ia berbahaya dan mempelajari kembali riwayatnya. Jason terus dikejar-kejar oleh CIA untuk dibunuh. Ia akhirnya menghubungi direktur CIA, Robert Dewey, dan meminta berbicara dengannya. Apa yang sebenarnya terjadi? Anda harus menyaksikan film Jason Bourne yang akan rilis pada 29 Juli 2016.


Informasi film Jason Bourne
Sutradara:
Paul Greengrass

Produser:
Frank Marshall
Jeffrey M. Weiner
Ben Smith
Matt Damon
Paul Greengrass
Gregory Goodman

Penulis:
Paul Greengrass
Christopher Rouse

Adaptasi karakter:
Robert Ludlum
Pemain:
Matt Damon, Julia Stiles, Alicia Vikander, Vincent Cassel, Tommy Lee Jones
Penata musik:
John Powell
David Buckley

Sinematografer:
Barry Ackroyd

Editor:
Christopher Rouse

Rumah produksi:
The Kennedy/Marshall Company
Captivate Entertainment
Pearl Street Films

Distributor:
Universal Pictures
Tanggal rilis:
29 Juli 2016 (Amerika Serikat)
Negeri asal:
Amerika Serikat
Bahasa:
Inggris
Negara:
United States
Bahasa:
English
Biaya pembuatan:
$120 juta
Poster film Jason Bourne
Share:

0 komentar: