Monday 6 June 2016

Deepwater Horizon

Deepwater Horizon (2016) - Sinopsis Film Lengkap dan Nonton Trailer









Sinopsis Deepwater Horizon 30 September 2016 dipilih menjadi tanggal rilis bagi film yang tengah ditunggu-tunggu, Deepwater Horizon. Film yang mengambil genre thriller drama tersebut mendokumentasikan tragedi bencana di kilang minyak Gulf, Mexico pada 20 April 2010. Bencana yang dikategorikan sebagai bencana kemanusiaan terhebat sepanjang sejarah.

Deepwater Horizon membuka kisah tentang seorang ayah, Mike Williams ( diperankan oleh Mark Wahlberg ) yang tengah berada di rumah bersama putri semata wayang serta sang istri. Sang putri nampak begitu bangga dengan pekerjaan Mike, yang disebutnya sebagai seorang petualang di kilang minyak Deepwater Horizon. Mereka mengumpamakan pekerjaan sang ayah yang harus berada jauh dari rumah serta banyak menghabiskan waktu di lautan sebagai Dora. Sedangkan minyak yang harus dihadapi sang ayah sendiri, adalah monster.

Yang tak diketahui oleh keluarga kecil ini adalah bencana yang menanti Mike di kilang minyak. Menghadapi monster ganas dari dasar laut, yang berupa minyak. Putri Mike memberi gambaran bagaimana monster tersebut naik ke permukaan dan dapat menghancurkan segalanya. Monster yang bersembunyi dalam dasar laut selama ribuan tahun. Tekanan yang didapat oleh monster tersebut digambarkan oleh Putri Mike ingin naik ke permukaan, demi mendapatkan kebebasan. Dan benar saja.

Di kilang minyak Deepwater Horizon, rekan-rekan kerja Mike awalnya tak menyadari ada hal yang aneh di rig mereka. Segalanya baik-baik saja, sampai akhirnya, tekanan yang diberikan pada minyak semakin bertambah. Tekanan yang terus menerus naik tersebut malah menekan minyak dari dasar laut untuk menyembur naik ke permukaan. Usaha untuk menahan semburan dalam dasar laut dan menghindari minyak naik dan menyebabkan bencana pun gagal. Minyak, yang sudah tertahan beribu-ribu tahun jauh di dasar laut pun benar-benar naik dan menyebur ke atas. Meledakkan rig kilang minyak Deepwater Horizon.


Keadaan genting. Rekan-rekan Mike sama sekali tak memiliki waktu untuk menyelamatkan diri ketika semburan besar terjadi. Sedangkan tak ada lagi yang bisa dilakukan selain- berusaha bertahan hidup. Semburan minyak terus naik dan naik tinggi hingga menyebabkan kilang minyak Deepwater Horizon terbakar. Dan disinilah, Mike, yang disebut sebagai putrinya seorang petualang dan pahlawan, harus bertahan hidup dan menyelamatkan dirinya, sekaligus berusaha menyelamatkan teman-temannya dari bencana dahsyat Deepwater Horizon.

Informasi film Deepwater Horizon (2016)
Judul
Deepwater Horizon

Produser
Lorenzo di Bonaventura, Mark Vahradian, David Womark

Produksi
Di Bonaventura Pictures, Lions Gate Entertainment, Participant Media

Sutradara
Peter Berg

Penulis skenario
Matthew Michael, Carnahan, Matthew Sand

Penulis cerita
Matthew Sand

Disadur dari novel
Deepwater Horizon's Final Hours karangan David Barstow

Pemain
Mark Wahlberg, Kurt Russell, John Malkovich, Gina Rodriguez, Dylan O'Brien, Kate Hudson

Negara
Amerika

Bahasa
Inggris
Tanggal Rilis
30 September 2016
Share:

0 komentar: