Monday 6 June 2016

I See the Light

I See the Light (2016)







<a href="http://wap4dollar.com/ad/nonadult/serve.php?id=95gy78evak"> Download Disini </a>  






I Saw The Light adalah film bergenre drama biografi. Film ini baru saja dirilis di Amerika pada November 2015 yang lalu. Penulis skenario film ini adalah Maec Abraham yang sekaligus merangkap sebagai sutradara.

Bila dilihat dari konten ceritanya, film ini adalah film yang sangat cocok ditonton oleh para musisi. Sebab, film ini mengisahkan perjalanan musisi country bernama Hank Williams. Tokoh Hank di dalam film itu diperankan oleh Tom Hiddleston. Di dalam film itu, Tom memainkan karakter musisi country yang meraih kepopuleran dalam waktu yang singkat. Pada sisi yang sangat kontras, tokoh Hank yang diperankannya juga diceritakan meninggal di usia muda, 29 tahun.

Hank di dalam film itu diceritakan sebagai seorang penyanyi dan pencipta lagu. Hank menjalani kehidupan yang keras. Hank kecil tinggal di daerah Alabama. Dia hidup dalam lingkungan keluarga yang miskin. Berangkat dari kondisi masa kecil seperti itu, Hank tumbuh sebagai pria yang gigih dan ulet. Namanya mulai terkenal setelah lagu country yang ia ciptakan dikagumi banyak orang.
Beberapa lagunya seperti cold, cold heart, your cheatin heart, dan I’m so lonesome sangat akrab di telinga pencinta lagu country saat itu. Namun sayang, di balik kisah suksesnya tersebut, Hank ternyata pengidap penyakit Spina Bifida. Penyakit ini mengharuskan Hank mengkonsumsi alkohol dan morfin secara terus-menerus. Kebiasaan mengkonsumsi dua zat berbahaya itulah yang mengakhiri hidupnya lebih cepat.


Film yang mengambil settingan waktu pada 1953 ini menampilkan beberapa aktor kenamaan Hollywood seperti Tom Hiddleston, Elizabeth Olsen, David Krumholtz, Bradley Whitford, Maddie Hasson, Cherry Jones dan Fred Parker. Film ini berdurasi selama 123 menit dan tergolong ke dalam film remaja.

Informasi film I See the Light :

Sutradara:
Marc Abraham

Produser:
Marc Abraham
Aaron L. Gilbert
Brett Ratner
G. Marq Roswell

Penulis:
Marc Abraham

Adaptasi:
Hank Williams: The Biography (Colin Escott, George Merritt, William MacEwen)

Pemain:
Tom Hiddleston
Elizabeth Olsen
Cherry Jones
Bradley Whitford
Maddie Hasson
Wrenn Schmidt

Penata musik:
Aaron Zigman

Sinematografer:
Dante Spinotti

Editor:Alan Heim

Rumah produksi:
Bron Studios
CW Media Finance
RatPac Entertainment

Distributor:Sony Pictures Classics

Tanggal rilis:
11 September 2015 (TIFF)
25 Maret 2016 (United States)

Durasi film123 menit
Negeri asal:Amerika Serikat
Bahasa:Inggris
Poster film I See the Light
Share:

0 komentar: